Nilmaizar: Sebagai Prajurit, Saya Ikut Perintah Atasan

Nilmaizar: Sebagai Prajurit, Saya Ikut Perintah Atasan
Nilmaizar. Foto: Padek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PADANG – Kandidat kuat pelatih timnas Indonesia mulai mengerucut pada dua sosok, yakni Nilmaizar dan Rahmad Darmawan.

Nilmaizar, Pelatih Kepala Semen Padang FC itu, mengaku tetap fokus menjalani latihan bersama timnya.

Bahkan pria asal Payakumbuh itu, tak ingin latihan bersama anak asuhnya terbebani oleh hasil pelatih Timnas yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Itu terlihat dari sesi latihan yang dijalaninya di lapangan bola Galatama Komplek PT Semen Padang, Jumat (3/6).

Sembari menunggu keputusan PSSI, menyangkut kepastian siapa yang bakal menjabat sebagai pelatih kepala di tim utama Merah Putih, Nil terlihat serius memimpin latihan perdana pasca libur menjelang Ramadhan yang dijatahkan kepada pemain. 

Sadar dua laga tandang berat yang akan menyambut timnya pada Ramadhan ini, yakni masing-masing menghadapi Perseru Serui (11/6) dan Barito Putra (17/6), pemegang lisensi A AFC itu terlihat masih memiliki motivasi berlipat untuk kemajuan timnya.

Seperti diketahui, selain Nil, juga ada kandidat pelatih lain yaitu Rahmad Darmawan. Sementara Indra Sjafri lebih memilih mengundurkan diri, setelah melakukan presentasi di depan tim panel dengan alasan ingin fokus membangun tim yang saat ini mengontrakknya, yaitu Bali United.

Nil usai memimpin latihan perdana mengatakan, kalaupun nanti dirinya yang ditunjuk sebagai nakhoda baru Timnas Indoenesia, mantan Caleg Nasdem tersebut tetap menyerahkan semua keputusan kepada manajemen tim Semen Padang FC.

“Sebagai prajurit, saya hanya ikut perintah dari atasan, disuruh bela Timnas saya siap. Kalau disuruh bertahan saya akan tetap bertahan,” ujar Nil. 

PADANG – Kandidat kuat pelatih timnas Indonesia mulai mengerucut pada dua sosok, yakni Nilmaizar dan Rahmad Darmawan. Nilmaizar, Pelatih Kepala

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News