Nilmaizar Semakin Yakin Semen Padang Hadapi SFC dan Persipura

Nilmaizar Semakin Yakin Semen Padang Hadapi SFC dan Persipura
Nilmaizar. Foto: Padang Ekspres/dok.JPNN.com

jpnn.com, PADANG - Semen Padang berhasil menundukkan Persegres Gresik United dengan skor 4-1 di Stadion H Agus Salim Padang, kemarin (5/8)

Kemenangan skuat berjuluk Kabau Sirah itu dilesatkan Mofu menit 34, Marcel Sacramento 49, Irsyad mulana pada menit 59 dan menit 89 melalui sepakan Tambun Naibaho.

Sementara untuk sang lawan, Gol penghibur dilesatkan melalui sepakan jauh Yusuf Efendi di menit 44 jelang babak pertama usai.

Hasil itu menjadi modal positif untuk melanggeng untuk persiapan menghadapi Sriwijaya dan Persepura dalam pertandingan tandang nantinya.

Kemenangan itu membuat skuat pesutan Nilmaizar merangkak naik dengan raihan 22 poin dan berada di posisi 10. Sementara Persegres Gresik United berada di posisi 17 dengan 7 poin.

Jalannya pertandingan, cuaca yang cukup terik membuat kedua kubu bermain dengan tempo sedang. Permainan yang didominasi skuat Kabau Sirah mampu menghadirkan berbagai peluang namun hingga 30 menit jalannya pertandingan sebiji gol pun belum dapat tercipta.

Peluang demi peluang diperoleh Semen Padang persisnya menit 20, beruntung sang kiper Persegres mampu mengamankan usai sundulan dari sepakan Irsyad Maulana.

Petaka datang bagi Persegres, sang kiper Aji Saka harus ditarik keluar karena mengalami benturan dengan mister gawang usai melakukan penyelamatan dan digantikan Fitrul Dwi Rustapa di menit 19.

Semen Padang berhasil menundukkan Persegres Gresik United dengan skor 4-1 di Stadion H Agus Salim Padang, kemarin (5/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News