Pelatih Borneo Ungkap Penyebab Kekalahan di Kandang Sendiri

Pelatih Borneo Ungkap Penyebab Kekalahan di Kandang Sendiri
Ricky Nelson. Foto: Kaltim Post

jpnn.com, SAMARINDA - Pelatih Pusamania Borneo Ricky Nelson, tidak menampik kalau kekalahan kali cukup membuatnya kecewa.

Terlebih, gol didapat pada menit-menit akhir, yang memang seharusnya bisa diantisipasi.

"Tetapi memang, saya harus akui jika tim kita tidak dalam top performa mereka. Agak sedikit menurun. Ya ini memang sering terjadi disepakbola. Disaat tuntutan besar bermain dihome, harapan semua bisa menang terjadi antiklimas sehingga lawan bisa mencuri gol," jelasnya.

“Sebenarnya dari awal, semua ini sudah kita antisipasi. Karena setiap tim away kesini pasti akan bermain bertahan dan counter ateck. Sudah saya sampaikan, tetapi memang sedikit ada masalah karena dibawah top performa. Dan terjadilah gol," tambah Ricky.

Sementara itu Ponaryo Astaman Kapten tim Pusamania juga sependapat, meminta maaf pada tim karena gagal memberikan hasil terbaik diawal putaran kedua kompetisi.

"Tetapi bagaimanapun juga, kita tentu tidak bisa terlalu lama menyesali pertandingan ini. Kita harus bangkit, karena masih banyak pertandingan kedepan menanti. Apalagi petandingan kedepan juga masih akan bermain di kandang, jadi semua harus tetap yakin dengan tim ini. Ini ujian kita agar bisa melangkah lebih jauh ke depannya," pungkas Popon. (cj11)


Pelatih Pusamania Borneo Ricky Nelson, tidak menampik kalau kekalahan kali cukup membuatnya kecewa.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News