Nimo TV Ikut Garap Film Laga Bernuansa Gim Combat 5

Nimo TV Ikut Garap Film Laga Bernuansa Gim Combat 5
Ilustrasi film laga Foxtrot Six bernuansa gim Combat 5. Foto: Nimo TV

jpnn.com, JAKARTA - Nimo TV mengumumkan kerja sama strategis bersama Gameloft Indonesia dan MD Pictures melalui film terbarunya, Foxtrot Six.

Garapan tersebut menjadi kerja sama pertama yang pernah dilakukan Nimo TV, sebagai sebuah perusahaan layanan platform live streaming berbasis gim, bersama dengan perusahaan pengembang video gim serta rumah produksi film di Indonesia.

Foxtrot Six merupakan sebuah film laga aksi terbaru tanah air yang digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar.

Selain dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Oka Antara, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Arifin Putra, dan Julie Estelle, film ini juga sepenuhnya diproduksi dan didukung oleh talenta-talenta terbaik tanah air di belakang layar.

“Melalui kerja sama ini, Nimo TV akan sepenuhnya mendukung proses promosi film Foxtrot Six, mulai dari talkshow hingga turnamen gim Modern Combat 5 yang akan diselenggarakan dengan melibatkan beberapa pemain dari film ini,” ungkap Head of Marketing Nimo TV Kevin Raharja.

Hal senada juga diungkapkan Country Manager Gameloft Indonesia Arthur Constant, bahwa film dan mobile gaming adalah segmen terbesar dalam industri hiburan di Indonesia baru-baru ini yang berhasil menarik perhatian banyak orang.

Dalam rangka peluncuran film Foxtrot Six yang menggunakan nuansa dan atmosfer Modern Combat 5, Gameloft menyelenggarakan turnamen dari 28 Januari – 10 Februari 2019.

Untuk mengakses sesi talkshow dengan pemeran utama film Foxtrot Six dan dapat memainkan gim Modern Combat 5, silakan unduh aplikasi Nimo TV yang sudah tersedia di PlayStore dan AppStore. (mg8/jpnn)

Nimo TV mengumumkan kerja sama strategis bersama Gameloft Indonesia dan MD Pictures melalui film terbarunya, Foxtrot Six.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News