Rabu, 21 November 2018 – 01:02 WIB

Nimrot Manalu Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Fisik PSMS Medan

Kamis, 12 Juli 2018 – 03:45 WIB
Nimrot Manalu Resmi Ditunjuk Jadi Pelatih Fisik PSMS Medan - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan akhirnya menunjuk Nimrot Manalu menggantikan Suwanda untuk menduduki kursi pelatih fisik.

Posisi itu kosong sejak manajemen mendepak Suwanda awal Juni 2018 lalu.

Nimrot sudah tampak ikut memberikan materi latihan fisik kepada Legimin Raharjo dkk, Selasa (10/7) sore di Stadion Mini Kebun Bunga.

Nimrot sendiri bukan sosok asing bagi PSMS. Dia pernah melatih fisik skuad Ayam Kinantan dkk musim 2009. Dia juga pernah menangani tim sekelas Persija Jakarta.

Sekum PSMS, Julius Raja membenarkan hal tersebut. Ïya sudah oke. Beliau pelatih fisik PSMS,” ujarnya, Selasa malam.

Dia menjelaskan alasan memanggil kembali Nimrot ke dalam tubuh PSMS, lantaran Nimrot sosok yang sudah kenal PSMS. “Selain mengisi kekosongan posisi pelatih fisik, beliau juga mantan pelatih PSMS dan orang Medan. Tentu bisa lebih paham,” ungkapnya.

Apalagi, disiplin ilmu yang selama ini diemban Nimrot sesuai dengan kebutuhan tim. “Memang pendidikan dari Unimed dan Jerman. Pilihan yang tepat untuk PSMS saat ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa King ini mengatakan ada dua figur yang menjadi kandidat pelatih fisik PSMS. Satu orang Medan dan satu dari Pulau Jawa. (nin)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar