Nindy Kembali Setelah Tiga Tahun Vakum

Nindy Kembali Setelah Tiga Tahun Vakum
Nindy kembali lewat single "Kubenci Kau dengan Cintaku". Foto: Sony Music Indonesia for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Anindia Yandirest Ayunda atau yang lebih dikenal dengan nama Nindy kembali berkecimpung di musik Indonesia. Pelantun lagu Buktikan"itu kembali lewat single "Kubenci Kau dengan Cintaku".

Lagu Kubenci Kau dengan Cintaku atau KKBC bukanlah lagu baru. Tahun 2005, KKBC sempat booming saat terpilih jadi juara Cipta Lagu Pop (Cilapop) yang diselenggarakan oleh Sony Music Indonesia. Atas pertimbangan itu, KKBC kembali dipilih menjadi single hits untuk album terbaru Nindy yang nantinya berisikan 10 lagu.

"Waktu ditawarin nyanyi lagu ini aku dengar ngeband banget karena yang nyanyi cowok kan. Manajemen kemudian bilang akan beri versi perempuannya," kata Nindy saat ditemui di Kantor Sony Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (28/4).

Nindy tak butuh waktu lama untuk mengiyakan aransemen baru. Mantan duet Audy itu langsung oke dan ngebet untuk take vokal. "Saya dengar aransemennya oke, kita take vokal gak lama, cuman sehari rekaman," ujar penyanyi yang memiliki seorang anak tersebut.

Nindy mengungkapkan, mestinya sudah harus mengeluarkan album ketiga pada 2011. Namun ditunda pihak label karena menilai momennya tidak tepat.

Peluncuran album kian tersendat karena Nindy menikahi pria idamannya, Abhirama Danendra Harsono pada akhir 2011. Penyanyi kelahiran Padang 25 tahun silma itu semakin sulit menyelesaikan album karena mendahulukan untuk hamil. Nindy akhirnya melahirkan anak pertamanya yang diberi nama   Abhirama Danendra Harsono pada 26 September 2012.

"Aku juga enjoy dengan kehidupan yang baru. Saya baru bisa kembali karena butuh proses. Waktu itu punya pikiran pikiran udah lahiran bisa langsung kurus, ternyata juga tidak," ujar Nindy.

Setelah melahirkan berat badan Nindy jadi 73 kilogram. Sempat turun tapi kemudian mentok di 68 kilogram. Nindy menolak diet karena harus memberi anaknya ASI.

JAKARTA -- Anindia Yandirest Ayunda atau yang lebih dikenal dengan nama Nindy kembali berkecimpung di musik Indonesia. Pelantun lagu Buktikan"itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News