Guardian, Film Action Lokal Cita Rasa Internasional

Guardian, Film Action Lokal Cita Rasa Internasional
Salah satu adegan Sarah Carter dalam film Guardian. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA - Guardian, film laga terbaru karya anak bangsa siap menghibur masyarakat dalam waktu dekat. Film produksi Skylar Pictures ini rencananya akan tayang di bioskop seluruh Indonesia tanggal 30 April mendatang.

Karya ke-16 sutradara Helfi Kardit ini menjanjikan aksi-aksi laga spektakuler nan mendebarkan. Film Guardian juga akan diramaikan oleh efek Computer Generated Image bertaraf internasional.

Menurut Executive Producer Sarjono Surtrisno, film ini dipenuhi adegan kebut-kebutan di jalanan ibu kota, tembak-tembakan, ledakan dan perkelahian sengit. Semua itu dipadu dengan kisah seorang ibu yang berusaha melindungi nyawa putrinya dari sekelompok penjahat.

"Menjadikan film ini sebuah drama yang tragis dengan aksi laga ekstrem," kata Sarjono dalam konferensi pers di bilangan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (28/4).

Film Guardian dibintangi Dominique Diyose, Nino Fernandez, Kimmy Jayanti, Claudia Soraya, Belinda Cames, Naomi Zaskia dan aktor senior Tio Pakusadewo. Selain itu aktris asal Amerika Serikat Sarah Carter juga menunjukan kebolehannya berakting dalam film ini.

Pada kesempatan yang sama, sutradara Helfi Kardit mengatakan bahwa proses pembuatan film Guardian memakan waktu satu setengah tahun. Proses yang panjang ini diperlukan untuk menciptakan aksi laga yang fantastis namun tetap terlihat realistik.

Menurutnya, setiap pemeran mendapat pelatihan bela diri intensif selama lima bulan.

"Mereka dibekali latihan gabungan teknik dasar bela diri karate, aikido, serta krav maga," kata Helfi.

JAKARTA - Guardian, film laga terbaru karya anak bangsa siap menghibur masyarakat dalam waktu dekat. Film produksi Skylar Pictures ini rencananya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News