Shailene Woodley Meroket karena Bulu Ketiak

Shailene Woodley Meroket karena Bulu Ketiak
Shailene Woodley Meroket karena Bulu Ketiak. Getty Images

jpnn.com - Popularitas Shailene Woodley meroket bukan hanya dari paras cantik dan peran apik aktingnya. Namun juga sifat serta sikapnya yang membumi layak­nya Jennifer Lawrence. Misalnya saja, Woodley cuek mengunjungi fes­tival dan menari bersama keru­munan orang dengan bulu ketiak yang belum dicukur.

“Aku tak ingin bergaya hidup seperti di­va,” cetus bintang Divergent dan serial The O.C. ini.

Diakuinya, saat ini ia seperti mempunyai dua kehidupan yang dijalaninya secara bersamaan. Kehidupan dengan gaya gla­mour sebagai seorang selebritis dan kehidupan normal sebagai se­orang anak muda yang seenaknya.

“Aku kadang berpikir seperti men­jadi dua orang. Yang satu berjalan angggun di red carpet dengan fancy-ball gown, high heels dan wajah penuh make-up. Sementara, aku masih sangat suka gaya hippie festival di tengah banyak orang, berdansa dengan bulu ketiak yang panjang,” ujarnya terkekeh.

Woodley juga membocorkan rahasia menjaga kesehatan tubuhnya dengan cara yang tidak lazim. Salah satunya pernah makan tanah liat yang dipercaya berkhasiat sebagai detox atau penghancur racun dalam tubuh.

“Dia (sopir taksi) adalah orang Afrika dan ia bilang bahwa perempuan hamil di daerahnya sering makan tanah liat. Itu sangat bagus,” kata dara kelahiran California ini.

Tak hanya itu, Woodley juga me­nemukan cara lain untuk mem­buat giginya lebih putih. Bukan lantaran sering sikat gigi lho...

 “Aku suka cara-cara alami untuk pengobatan atau perawa­tan. Anda dapat melakukan se­suatu yang disebut ‘oil pulling ‘. Anda berkumur dengan mi­nyak wijen atau minyak kelapa, rasakan desirannya di setiap gigi Anda. Itu benar-benar man­jur. Plak di gigi Anda hilang,” paparnya. (rmo/jpnn)


Popularitas Shailene Woodley meroket bukan hanya dari paras cantik dan peran apik aktingnya. Namun juga sifat serta sikapnya yang membumi layak­nya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News