Vitalia Shesya Sudah Sebulan Dipacari Meidian

Vitalia Shesya Sudah Sebulan Dipacari Meidian
Vitalia Sesha. JPNN.com

jpnn.com - Andi Novitalia alias Vitalia Shesya kem­bali bergairah bercinta. Ia sudah melu­pakan kegagalan pernikahannya dengan seorang pengusaha minyak. Juga sudah move on dari Ahmad Fathanah, pesakitan impor daging sapi.

Pekan lalu, di sebuah acara, Vita kepergok digandeng pesinetron Meidian Maladi, yang belum lama memacari artis Bella Shofie.  Kala itu baik Vita maupun Meidian belum mengakui sebagai se­pasang kekasih. Lantas mengapa sudah mesra begitu ya?

 “Baru deket, kurang lebih sebulan lah intens bener-bener deket,” aku Vita kepada Rakyat Merdeka, akhir pekan lalu.

Dengan ekspresi dan cara bicara yang agak kelabakan, Vita seperti belum mau dibilang sedang kasmaran. “Deket, ya deket. Ya pokoknya gitu deh,” tukas eks model majalah dewasa dan pemain beberapa judul film serta FTV ini.

Berulang-ulang ditanyakan tentang Meidian, Vita kemudian cekikan. Janda dua anak ini seperti ABG yang belum pernah berpacaran.

“Aku malu tahu. Nggak pernah sebe­lumnya kayak gini. Sebenernya nggak mau diekspos, nanti dulu. Tapi ya sudah,” kata Vita.

Sejak kapan dan bagaimana bisa dekat? “Aku kan punya kakak angkat, nah dia itu temen deketnya bang Meidian. Terus kita nggak sengaja ketemu pada suatu acara, akhirnya kenalan deh,” jawab wanita kelahiran Jakarta 15 November 1986 ini.

“Kebetulan di acara itu ada bang Meidian. Setelah kenalan, kita tuker-tukeran pin BBM, terus sering kontak-kontakan lewat BBM selama dua bulan. Tapi yang bener-bener bisa di bilang deket sih sebulan terakhir ini,” rinci Vita lagi.

Andi Novitalia alias Vitalia Shesya kem­bali bergairah bercinta. Ia sudah melu­pakan kegagalan pernikahannya dengan seorang pengusaha minyak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News