George Clooney Lamar Alamuddin

George Clooney Lamar Alamuddin
George Clooney dan Amal Alamuddin. Foto: People Magazine

jpnn.com - SETELAH enam bulan berpacaran, aktor Hollywood George Clooney, 52, resmi bertunangan dengan pengacara cantik Amal Alamuddin, 36. Rabu (23/4) waktu setempat mereka dinner di Craig's Restaurant di Hollywood, Los Angeles, AS.

Keesokan harinya pasangan itu makan malam dengan teman-temannya, Cindy Crawford dan Rande Gerber. Setelah keluar dari restoran tersebut, berdasar pengamatan sumber yang dilansir People, terlihat cincin bertengger di jari Alamuddin.

Tidak berasal dari dunia selebriti, Alamuddin adalah seorang pengacara sekaligus aktivis kelahiran Beirut, Lebanon. Setelah lulus dari St Hugh's College di Oxford University, Inggris, Alamuddin mengambil spesialis hukum internasional di New York University School of Law.

Saat ini perempuan yang pandai bahasa Prancis, Inggris, dan Arab tersebut menetap dan bekerja di London. Alamuddin dan Clooney menemukan kecocokan karena keduanya berlatar belakang aktivis hak asasi manusia internasional.

Kabar kedekatan Clooney dan Alamuddin berembus sejak keduanya tertangkap kamera saat menghadiri pemutaran Monuments Men pada Oktober 2013. “Clooney dan Alamuddin tidak membesar-besarkan hubungan ini, namun mereka tidak menutupinya,” ungkap seorang sumber kepada People.

Clooney pernah menikah dengan Talia Balsam pada 1989. Lalu, laki-laki kelahiran 6 Mei 1961 tersebut juga pernah menjalin hubungan dengan model asal Inggris Lisa Snowdon, aktris asal Italia Elisabetta Canalis, dan mantan pegulat Stacy Keibler. (bri/c10/nda)


SETELAH enam bulan berpacaran, aktor Hollywood George Clooney, 52, resmi bertunangan dengan pengacara cantik Amal Alamuddin, 36. Rabu (23/4) waktu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News