Wulan Guritno Ternyata Punya Tato Bendera Indonesia-Inggris

Wulan Guritno Ternyata Punya Tato Bendera Indonesia-Inggris
Wulan Guritno Ternyata Punya Tato Bendera Indonesia-Inggris. Foto: JPNN.com

ARTIS Wulan Guritno mengaku punya sebuah tato di tubuhnya. Tepatnya di bagian tengkuk lehernya. Untuk membuat tatonya tersebut, Wulan mengaku mempertimbangkannya lebih dari dua tahun. Ketika pada akhirnya dia memberanikan diri untuk melakukan seni rajam tubuh itu, istri Adilla Dimitri itu punya alasan yang kuat.
’’Tato ini bukan hanya aku yang punya. Tapi juga dipakai sama saudara-saudara aku yang ada di Inggris,’’ kata Wulan seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Minggu (27/4).

Wanita blasteran Indonesia-Inggris itu menyebut tatonya itu sebagai tato persaudaraan. Gambarnya bendera Indonesia- Inggris. Melalui tato itu, ibu tiga anak ini mengungkapkan rasa bangganya itu.

Terlukis di bagian bahu belakangnya, tato tersebut berbentuk hati yang diapit bendera Inggris dan Indonesia. ’’Kesannya seperti pengorbanan untuk bangsa karena membuatnya saja berdarah- darah,’’ kata ibu dua orang anak itu. Karena tato itu dibuat dengan berbagai pertimbangan, Wulan pun mengaku belum berminat menambah tatonya.

’’Untuk tato ini saja, aku butuh waktu dua tahun untuk berpikir. Kayaknya aku termasuk orang yang nggak ketagihan setelah bikin tato,’’ ujar bintang Heart 2 Heart, lantas tertawa. Meski diakuinya, sang suami tidak memberi larangan untuk itu. Tapi Wulan sendiri yang mengaku masih merasakan sakitnya ditato.

’’Suamiku sih nggak komen waktu aku bikin tato. Dia nggak marah juga. Biasa saja sih. Cuma akunya saja yang kayaknya nggak punya nyali untuk bikin tato lagi,’’ tandasnya. (ash)


ARTIS Wulan Guritno mengaku punya sebuah tato di tubuhnya. Tepatnya di bagian tengkuk lehernya. Untuk membuat tatonya tersebut, Wulan mengaku mempertimbangkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News