Raisa Pengin Se-Indonesia Galau

Raisa Pengin Se-Indonesia Galau
Raisa Pengin Se-Indonesia Galau

jpnn.com - RAISA sudah mengeluarkan single ketiga album kedua. Ia memilih judul LDR (long distance relationship). Raisa sangat yakin lagu ini mewakili perasaan banyak orang. Lagu yang mengisyaratkan hubungan jarak jauh semacam itu sudah ada sebelumnya. Tapi, yang benar-benar menggunakan judul LDR belum ada. Raisa ingin menjadi yang pertama.

 

"Saya pengin dulu-duluan aja. Karena lagi hangat, pasti banyak yang mau nulis lagu soal ini. Saya maunya jadi yang pertama bikin se-Indonesia galau. Ini mewakili jeritan hati teman-teman yang LDR-an," kata Raisa.

Untuk pembuatan klip video, Raisa mendapatkan kesempatan menggunakan teknologi terbaru format 4K. Pada Rabu malam (23/4) lalu, klip LDR itu diputar untuk kalangan terbatas di studio XXI Epicentrum, Kuningan.

Secara konsep, klip yang pembuatannya dilakukan di Korea itu sederhana. Menampilkan scene Raisa yang tengah jalan-jalan di beberapa tempat. Namun, secara kualitas gambar, ketajamannya sangat bagus. Ketika diputar di layar bioskop pun, hasilnya optimal.

Klip tersebut disutradarai Candi Soeleman. Pembuatannya dilakukan awal April. Hanya tiga orang yang terlibat, yakni Raisa sendiri, sutradara, serta manajer yang merangkap produser.

’’Bisa dibilang, kami enggak ada kru. Cuma bertiga aja. Jadi, tugasnya rangkap-rangkap,’’ ceritanya.

Boim, manajer Raisa, bertugas mencari lokasi yang pas untuk pengambilan gambar. Candi bertanggung jawab membawa peralatan kamera. Ke mana-mana Candi selalu menarik koper besar berisi kamera berharga mahal itu. "Sementara saya bawa gembolan ransel. Isinya baju-baju yang dipakai syuting, sepatu, make-up, dan sebagainya," terang Raisa.

RAISA sudah mengeluarkan single ketiga album kedua. Ia memilih judul LDR (long distance relationship). Raisa sangat yakin lagu ini mewakili perasaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News