Barbie Hsu Melahirkan Bayi Perempuan

Barbie Hsu Melahirkan Bayi Perempuan
Barbie Hsu Melahirkan Bayi Perempuan. Getty Images

jpnn.com - Kabar gembira datang dari Barbie Hsu. Bintang serial Meteor Garden dan Mars kini resmi menjadi seorang ibu. Lewat pengumuman di account Weibo, Barbie menyatakan telah melahirkan di rumah sakit West Garden Taipei.

“Akhirnya aku melahirkan bayi perempuan dalam kondisi sehat dan selamat. Aku sangat bersyukur,” tulisnya dalam foto yang menunjukkan cap telapak kaki buah cintanya dengan pengusaha asal Tiongkok, Wang Xiaofei.

Dee Hsu, adik Barbie yang sudah punya tiga anak, merasa cemas menanti proses persalinan sang kakak. “Kecemasan saat menunggu di luar ruang persalinan ternyata lebih buruk dibandingkan saat aku yang melahirkan dulu,” ujar Dee.

Bayi Barbie lahir dengan bobot lebih dari 3 kilogram. Barbie melahirkan dengan proses caesar. Xiaofei mendampingi Barbie di ruang operasi.

Kebahagiaan Barbie turut dirasakan rekan-rekannya. “Selamat!” tulis penyanyi dan aktris Taiwan Rainie Yang. Bintang Putri Huan Zhu, Vicki Zhao, yang sedang syuting film barunya, juga mengucapkan “selamat!” Christine Fan, yang dikenal sebagai teman baik, tak ketinggalan mengirimkan ucapan. “Selamat! Semoga ibu dan bayinya selalu sehat,” tulis Christine.

Sekadar info. Selama masa kehamilan, Barbie jarang tampil di acara-acara. Diduga, ia menghindari wartawan pasca adik iparnya diduga melakukan pembohongan publik dan kecurangan di bidang saham. Hal lain, sang suami sempat dikabarkan berselingkuh dengan seorang wanita muda. Selama hamil, Barbie lebih banyak tinggal di Taipei. Sementara Xiao Fei, harus bolak-balik Beijing-Taipei guna memantau bisnis sekaligus istrinya.

Pada Oktober 2012, Barbie sempat mengatakan, bertahun-tahun sudah mencoba melakukan program kehamilan agar memiliki keturunan. Dan dia yakin, dia telah berhasil hamil. Upayanya ternyata sukses. (rmo/jpnn)

 


Kabar gembira datang dari Barbie Hsu. Bintang serial Meteor Garden dan Mars kini resmi menjadi seorang ibu. Lewat pengumuman di account Weibo, Barbie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News