Pesinetron Roy Jordy Dijewer Cisca Martinez

Pesinetron Roy Jordy Dijewer Cisca Martinez
Cisca Martinez usai menjenguk Depe di Rutan Klas II A, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (23/4). Foto: Istimewa

jpnn.com - JAKARTA -- Aktor sinetron Roy Jordy baru-baru ini mendapat perlakuan tak nyaman dari Cisca Martinez, pedangdut yang belakangan sedang naik daun.

Aksi jewer itu bukan tanpa sebab. Pasalnya, Cisca menilai Roy Jordy sebagai pria yang suka jelalatan saat melihat wanita 'berjidat bening'.

Jangan salah sangka dulu. Aksi jewer itu bukanlah di kehidupan nyata. Namun hanya sebuah story line video klip Cisca Martinez berjudul 'Piss Bang' yang digarap 9 April lalu. Di video klip tersebut Roy didaulat menjadi modelnya.

"Aku merupakan orang yang dekat dengan Roy Jordy. Lagunya Piss Bang. Tema lagu dan klip tentang cowok yang masih jelalatan, padahal sudah ada cewek, cakep lagi. Kalau ada cewek lain, bening dikit saja, langsung jelalatan," kata Cisca kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (26/4).

Cisca merasa sama sekali tidak kagol aduk akting dengan Roy. Pasalnya, keduanya memang sudah lama saling kenal. Di video klip itu, Cisca merupakan cewek yang menasehati Roy.

"Konsepnya seksi. Tapi di sini seksinya itu seksi elegan. Standar, nggak buka-bukaan banget. Karena kalau ketutup pun aku tetep bisa dilihat seksi. Yang paling ditonjolin itu dari ekspresi wajah dan body language," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Aktor sinetron Roy Jordy baru-baru ini mendapat perlakuan tak nyaman dari Cisca Martinez, pedangdut yang belakangan sedang naik daun.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News