Menanti Peran Protagonis Naomi Zaskia di Guardian

Menanti Peran Protagonis Naomi Zaskia di Guardian
Naomi Zaskia. Foto: Twitter

jpnn.com - Karir Naomi Zaskia di dunia akting kini menanjak. Gadis kelahiran Jerman, 20 September 1996 itu mulai merambah film.

Dia berperan sebagai Thalia sabahat Marsya (Belinda Camesi) di Guardian, film yang dibintangi aktris Hollywood Sarah Carter.

Namun, peran Naomi di film yang disutradarai Helfi Kardit memang beda dengan karakter dilakoni di sinetron Diam-Diam Suka. Jika sebelumnya kebanyakan berperan antagonis maka kali ini memainkan sosok yang sangat baik dan bijaksana.

"Naomi Zaskia berperan sbg Thalia, sahabat Marsya (Belinda Camesi) yang sangat di percaya. Dia bijaksana dan baik," kata pihak Skylar Pictures di akun resmi Facebooknya.

Skylar Pictures yang memproduksi film Guardian yang bergenre laga dan drama itu. Sebelumnya, Skylar Pictures juga membuat film Surat Kecil Untuk Tuhan yang merupakan film drama dan biografikal Indonesia yang dirilis pada 7 Juli 2011 dan Tebus yang diputar 30 Maret 2011.

Dengan bekal main di FTV berjudul Sepatu Sempit untuk Kekasihku Mayang dan 23 Cinta Hanya 1 Yang Kupilih, Naomi bukanlah orang baru di dunia akting. Ia juga sudah dikenal dan membangun komunitas penggemarnya dengan sebutan naominizers.

"Kalau jadi antagonis di sinetron, dia bagus banget aktingnya. Kalau jadi baik, di film, gimana ya? Aaaa," kata Delisa ResHiia AsHharii yang sudah tak sabar ingin melihat akting Naomi.

Guardian akan diputar serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 30 April 2014. Media screening dan press confrence akan digelar Senin (28/4). Sedangkan Gala Premier Film Guardian pada pukul 12.30-17.00 WIB, Senin (28/4) dengan Live Streaming di JPNNTV.com. (awa/jpnn) 

Karir Naomi Zaskia di dunia akting kini menanjak. Gadis kelahiran Jerman, 20 September 1996 itu mulai merambah film. Dia berperan sebagai Thalia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News