Ninja Xpress Hadirkan Layanan Same Day Delivery sebagai Solusi Bagi Pelaku Usaha F&B

Ninja Xpress Hadirkan Layanan Same Day Delivery sebagai Solusi Bagi Pelaku Usaha F&B
Ninja Xpress mendukung para pelaku usaha di bidang Food & Beverage (F&B) dalam mengirimkan produk makanan bergizi melalui penyediaan layanan pengiriman same day delivery yang dapat mengirimkan produk makanan sehat dalam sehari. Foto: Dokumentasi Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Ninja Xpress memperingati Hari Gizi Nasional 2024 dengan mendukung para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di bidang Food & Beverage (F&B) dalam mengirimkan produk makanan bergizi melalui penyediaan layanan pengiriman same day delivery yang dapat mengirimkan produk makanan sehat dalam sehari.

Chief Marketing Officer (CMO) Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menyampaikan sebagai perusahaan logistik, Ninja Xpress tidak hanya fokus mendukung para pelaku UKM dalam mengirimkan barang mereka sampai tujuan, tetapi juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap terpenuhinya gizi seimbang bagi generasi muda Indonesia.

"Kami terus berinovasi dan berkomitmen dalam menyediakan layanan distribusi makanan sehat dan bergizi melalui penyediaan layanan same day delivery untuk mengirimkan beberapa contoh makanan sehat dan bergizi, seperti sayuran organik, daging, susu dan produk olahannya sampai dengan buah-buahan ke berbagai kota di Indonesia,” kata Andi Djoewarsa dalam keterangannya, Selasa (16/1).

Menurut hasil survei Herbalife Nutrition, 92 persen konsumen di Indonesia mengatakan bahwa pascapandemi Covid-19, mereka mulai mengkonsumsi makanan yang lebih sehat atau bergizi.

Selain itu, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya makanan sehat dan bergizi semakin yang semakin tinggi, bisnis pengiriman makanan juga mengalami pertumbuhan yang signifikan secara global dalam beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan data Statista per Desember 2023, proyeksi pendapatan global dari bisnis pengiriman makanan diperkirakan mencapai lebih dari USD 20 miliar pada 2025, dengan proyeksi meningkat menjadi USD 25 miliar pada 2027.

Pertumbuhan ini mencapai lebih dari 19 persen per tahun sejak 2020.

Data tersebut juga didukung oleh hasil survei Suara UKM Negeri 3 yang menunjukkan bahwa lebih dari 70 persen e-shopaholic menghabiskan waktu belanja mereka pada beberapa kategori produk, salah satunya adalah Fresh Food & Beverage.

Peringati Hari Gizi Nasional 2024, Ninja Xpress menghadirkan layanan same day delivery sebagai jawaban atas tantangan yang selama ini dihadapi pelaku usaha F&B

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News