Peringati Hari Ibu, Tim Ninja Xpress Berbagi Pengalaman Bekerja dan Mengurus Anak

Peringati Hari Ibu, Tim Ninja Xpress Berbagi Pengalaman Bekerja dan Mengurus Anak
Tim Ninja Xpress memperingati Hari Ibu dengan berbagi pengalaman bekerja sekaligus mengurus anak. Foto: dok. Ninja Express

jpnn.com, JAKARTA - Profesi Kepala Station yang bertanggung jawab terhadap seluruh operasional pergudangan logistik, dan manajemen kurir paket merupakan salah satu pekerjaan yang menantang dan sangat identik dengan profesi laki-laki.

Namun, dalam enam tahun terakhir, Dian Yulianti berhasil menekuni profesi sebagai Kepala Stasion Ninja Xpress dan mendobrak stigma tentang kepemimpinan perempuan dengan ketekunannya dalam bekerja dan juga menjadi seorang ibu.

Memperingati Hari Ibu ke-95, Ninja Xpress sebagai perusahaan logistik bertekbologi memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan Ninja Xpress yang juga merupakan seorang ibu di berbagai level organisasi.

Dian Yulianti, Kepala Stasion Ninja Xpress menyampaikan, salah satu tujuan utama saya untuk bekerja adalah memenuhi kebutuhan keluarga.

"Bagi saya profesi ini merupakan pekerjaan yang penuh tanggung jawab, di satu sisi saya juga merupakan seorang ibu dengan anak balita yang sangat membutuhkan pendampingan saya sehari-hari, sehingga saya perlu membagi waktu untuk pekerjaan dan juga menyempatkan waktu untuk mengunjungi anak saya di jam istirahat bekerja setiap harinya," tuturnya, dalam keterangannya, Jumat (22/12).

Dian memulai harinya dalam bekerja dengan mengatur jadwal karyawan warehouse dan jadwal pengiriman paket oleh kurir sampai dengan membantu menyelesaikan tantangan terkait pengiriman paket di stasion Ninja Xpress Karanganyar.

Setiap harinya, Dian bertanggung jawab mengatur workflow lebih dari 30 rider Ninja Xpress dan memastikan paket telah sampai ke tujuan.

Biasanya, di jam istirahat, Dian akan pulang ke rumah untuk mengasuh anak dan kembali bekerja setelah jam makan siang.

Tim Ninja Xpress memperingati Hari Ibu dengan berbagi pengalaman bekerja sekaligus mengurus anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News