Ninja Xpress Perkuat Dukungan Kepada UKM Optimalkan Penjualan Selama Ramadan 2024

Ninja Xpress Perkuat Dukungan Kepada UKM Optimalkan Penjualan Selama Ramadan 2024
Ninja Xpress memperkuat dukungan kepada UKM, khususnya social-commerce atau UKM yang berjualan menggunakan Facebook, Instagram hingga WhatsApp melalui ekosistem yang terintegrasi untuk membantu mengoptimalkan penjualan selama Ramadan 2024. Foto: Dokumentasi Ninja Xpress

jpnn.com, JAKARTA - Ramadan menjadi momen yang dinantikan mayoritas masyarakat, baik dalam aspek spiritualitas maupun aspek lainnya dari sisi peluang bisnis dan ekonomi.

Menurut survei dari The Trade Desk, antusiasme tinggi masyarakat Indonesia terjadi saat memasuki Ramadan.

Setidaknya, satu dari tiga atau 32 persen masyarakat Indonesia akan berbelanja lebih banyak pada Ramadan ini.

Berdasarkan Suara UKM Negeri vol 4, seluk beluk social commerce di Indonesia, 48 persen UKM mengatakan mereka menemukan target potensial melalui sosial media.

Merespons tren peningkatan permintaan belanja online tersebut dan penggunaan social media dalam meningkatkan penjualan, Ninja Xpress perkuat dukungan kepada usaha kecil menengah (UKM), khususnya social-commerce atau UKM yang berjualan menggunakan Facebook, Instagram hingga WhatsApp melalui ekosistem yang terintegrasi untuk membantu pertumbuhan UKM selama Ramadan.

Oleh karena itu, melalui integrasi berbagai fasilitas unggulan yang dapat digunakan UKM, mulai dari fasilitas Ninja Fulfillment, kegiatan aksilerasi hingga foto dan video produk dengan tematik khusus Ramadan.

Ninja Xpress memberikan solusi terpadu bagi UKM untuk mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang selama bulan Ramadan.

"Ekosistem pengiriman dan pemasaran ini bertujuan untuk memberikan dukungan yang komprehensif bagi teman-teman UKM dalam mengatasi tantangan yang dihadapi selama Ramadan, serta memanfaatkan peluang pertumbuhan yang ada," kata Chief Marketing Officer Ninja Xpress Andi Djoewarsa dalam keterangan yang diterima, Jumat (15/3).

Ninja Xpress memberikan solusi terpadu bagi UKM untuk mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang selama bulan Ramadan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News