Nintendo Siapkan Switch Berukuran Lebih Mini

Nintendo Siapkan Switch Berukuran Lebih Mini
Nintendo Switch Catat Penjualan Tercepat Sejarah Console. Foto Nintendo

jpnn.com - Nintendo diketahui sedang mengembangkan generasi terbaru dari gim konsol Switch. Model anyar nanti diklaim memiliki dimensi lebih kecil dan ergonomis.

Kabar itu muncul dari salah seorang bernama WinFure yang menerbitkan bocoran kehadiran generasi baru Switch melalui akun Twitter pribadinya.

BACA JUGA: Pabrik Nintendo Akan Minggat dari Cina, ke Indonesia?

Perangkat gim konsil hadir dengan tampilan pembungkus luar silikon, Bigben, untuk Nintendo 'Switch Mini 2'.

Meski satu gambar menunjukkan produk “resmi”, gambar lain menunjukkan tentang bagaimana bentuk casing Switch Mini. Terdapat kontroler Joy Con yang menjadi bagian dari Switch Mini, persis seperti rumor sebelumnya.

Mengutip Techradar, Jumat (5/7), nantinya Switch terbaru akan memiliki casing lebih kecil dibandingkan dengan Switch standar. Namun, rumor-rumor sebelumnya menunjukkan Switch Mini dilengkapi dengan joystick rata, sedangkan gambar terbaru menampilkan Mini menggunakan tombol.

Meski demikian, ini tidak serta merta menghilangkan rumor bahwa dua model Switch yang baru sedang dikerjakan Nintendo. Ada kemungkinan bahwa Nintendo sedang mengerjakan Switch selain versi Mini.

Terlepas dari itu, Nintendo belum mengonfirmasi apakah benar mereka sedang menggarap konsol Switch Mini (mg9/jpnn)


Nintendo diketahui sedang mengembangkan generasi terbaru dari gim konsol Switch. Model anyar nanti diklaim memiliki dimensi lebih kecil dan ergonomis.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News