Nippon Paint Perkuat Kemitraan Lewat Intimate Applicator Gathering 2023

Nippon Paint Perkuat Kemitraan Lewat Intimate Applicator Gathering 2023
Nippon Paint menggelar Nippon Paint Intimate Applicator Gathering 2023 bertajuk Kopi Darat Bikin Erat pada 21-22 Juli 2023 di Grand Aston Puncak Hotel & Resort, Bogor, Jawa Barat. Foto dok Nippon Paint

jpnn.com, BOGOR - Nippon Paint menggelar Nippon Paint Intimate Applicator Gathering 2023 bertajuk Kopi Darat Bikin Erat pada 21-22 Juli 2023 di Grand Aston Puncak Hotel & Resort, Bogor, Jawa Barat.

Sebanyak 50 perusahaan aplikator dari berbagai kota di Indonesia, seperti Medan, Surabaya, Yogyakarta, dan Semarang menghadiri Nippon Paint Intimate Applicator Gathering 2023, yang pertama kali Nippon Paint adakan.

"Sesuai dengan tema ‘Kopi Darat Bikin Erat’ menjadi kesempatan berharga bagi Nippon Paint mengenal lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada mitra aplikator, serta mengenalkan Nippon Paint dan berbagai produknya,” ujar Head of Project Division Nippon Paint Chia Boon Chin, di Grand Aston Puncak Hotel & Resort, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/7).

Chia menjelaskan, Nippon Paint telah bertransformasi sebagai Beyond Coatings: Solusi Lengkap Kebutuhan Konstruksi dan Renovasi Bangunan yang mudah dijangkau di seluruh Indonesia pada 76 kota titik distribusi.

Nippon Paint menyediakan beragam produk cat dan pelapis, seperti pelapis arsitektural baik solusi rumah maupun profesional; pelapis industri; pelapis otomotif; pelapis kapal; dan SAFL (Sealant, Adhesive/Perekat, Filler, Lubricator/Pelumas).

Nippon Paint menyediakan produk dan layanan cat bagi kalangan rumah tangga dengan Sistem Pengecatan Lengkap Nippon Paint dengan one-stop-solutions untuk permukaan interior, eksterior, kayu & besi yang disertai dengan garansi produk & warna 100% akurat dan konsisten.

“Sebagai solusi arsitektural profesional, Nippon Paint menyediakan cat untuk struktur arsitektural yang banyak digunakan pada konstruksi, termasuk gedung bertingkat tinggi, pabrik, rumah sakit, pusat komunitas, dan jembatan untuk memberikan perlindungan lingkungan dan sekaligus pemeliharaan infrastruktur," sebut Chia.

Selain itu, Nippon Paint juga memiliki protective coatings atau pelapis pelindung yang banyak diaplikasikan pada jembatan, perlengkapan petrokimia, pelabuhan dan mesin, pipa, tangki, pembangkit listrik, pertambangan, dan industri baja, termasuk solusi untuk pelapis tahan api, anti korosi logam, dan beton.

Nippon Paint yang dikenal sebagai perusahaan cat dan pelapis nomor 1 di Asia Pasifik telah memiliki 95 pabrik di 22 negara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News