Nissan Teana Terbaru Melenggang di Tengah Tren SUV

Nissan Teana Terbaru Melenggang di Tengah Tren SUV
Nissan Teana terbaru baru saja dirilis untuk pasar Thailand. Foto: Autoindustriya

jpnn.com, THAILAND - Nissan masih percaya diri meluncurkan sedan terbaru Teana di Thailand, kendati pasar otomotif global menunjukkan tren mobil jenis SUV dan crossover.

Melansir Autoindustriya, Selasa (6/11), Nissan Teana model 2019 diklaim mampu memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara menyenangkan berkat teknologi Intelligent Mobility.

“Saya percaya Teana baru, dengan desain yang disempurnakan dan fitur-fitur canggih serta teknologi Nissan Intelligent Mobility, akan memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan kami,” ujar Presiden Nissan Thailand Antoine Barthes.

Teknologi Intelligent Mobility merupakan fitur-fitur yang terdiri dari lane departure warning, blind spot warning, moving object detection dan monitor 360-derajat.

Dalam hal desain, Teana terbaru lebih agresif dibanding generasi sebelumnya. Hal itu terlihat dari paduan lampu depan memanjang dan bumper depan mendapatkan bezel foglight terbaru. Pemakaian pelek baru two-tone semakin mempermanis tampilannya.

Di bagian kabin, jok dan setir sudah dilapisi kulit kelir hitam. Selain pelbagai fitur teknologi mumpuni.

Nissan Teana terbaru mengusung mesin bensin 2.5L QR25DE inline-4 menghasilkan 170 hp dan torsi 234 Nm. Sementara mesin 2.0L MR2DE 4-silinder menawarkan 133 hp dan torsi 190 Nm.

Kedua mesin terkoneksi dengan Nissan Xtronic CVT yang menggunakan sistem penggerak depan. (mg9/jpnn)


Nissan masih percaya diri meluncurkan sedan terbaru Teana di Thailand, kendati pasar otomotif global menunjukkan tren mobil jenis SUV dan crossover.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News