JPNN.com

Nissan Tidak Akan Menjual Sahamnya di Mitsubishi Motors

Rabu, 18 November 2020 – 08:14 WIB
Nissan Tidak Akan Menjual Sahamnya di Mitsubishi Motors - JPNN.com
Ilustrasi logo Nissan. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - NISSAN yang merupakan produsen otomotif multinasional asal Jepang membantah kabar mengenai mereka akan menjual sahamnya di Mitsubishi Motors.

Dalam pernyataan resminya, Nissan mengatakan perusahaan ini tidak punya rencana untuk mengubah struktur permodalan dengan Mitsubishi apalagi menjualnya.

" Baru-baru ini, ada laporan media internasional yang spekulatif mengenai hubungan modal Nissan dengan Mitsubishi Motors," kata Nissan dalam pernyataan resminya, dikutip Rabu.

" Bertentangan dengan pernyataan di artikel, tidak ada rencana untuk mengubah struktur permodalan dengan Mitsubishi," jelas Nissan.

Menurut perusahaan ini, seperti halnya "Nissan NEXT", Nissan memahami Mitsubishi Motors sedang mengerjakan rencana transformasi bisnis “Small but Beautiful” (“Kecil tapi Cantik”) yang diumumkan pada bulan Juli.

Setiap mitra Aliansi (Renault-Nissan-Mitsubishi Alliance) harus fokus pada kompetensi intinya dan memaksimalkan penggunaan aset masing-masing untuk mencapai rencana jangka menengahnya.

Prinsip dasar Aliansi adalah bekerja sama di area yang saling menguntungkan, untuk kesuksesan merek dan strategi pertumbuhan masing-masing mitra.

Skema pemimpin/pengikut yang diumumkan pada bulan Mei didasarkan pada prinsip ini, dan meningkatkan efisiensi pengembangan produk dan teknologi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fny