JPNN.com

NIU Buka Dealer Pertama di Grand Indonesia

Jumat, 08 Januari 2021 – 20:34 WIB
NIU Buka Dealer Pertama di Grand Indonesia - JPNN.com
Dealer pertama NIU di Grand Indonesia, Jakarta. Foto: dok. NIU.

jpnn.com, JAKARTA - Pabrikan motor listrik NIU secara resmi membuka dealer pertamanya di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (8/1).

Menggandeng PT Moove Motors Asia sebagai authorized dealer di Indonesia, NIU menawarkan berbagai produknya mulai dari seri N, seri U, hingga seri yang akan segera diluncurkan di dunia, EUB-01.

Pengunjung dapat merasakan langsung uji coba aplikasi cerdas NIU yang interaktif serta bagaimana mulusnya sepeda motor listrik di dalam mal.

CEO Moove Motors Asia, Vincent Yap mengatakan Jakarta merupakan kota di mana mengendarai kendaraan roda dua harus bisa menjaga lingkungan yang akan memberikan manfaat pada masyarakat.

"Kami menyediakan lingkungan yang paling nyaman bagi pelanggan untuk merasakan teknologi kendaraan listrik sebagai transportasi alternatif," ungkapnya dalam keterangan tertulisnya, Jumat (8/1).

Semua kendaraan NIU dapat terhubung selama 24 jam melalui aplikasi di Android atau iPhone.

Pelanggan dapat memeriksa status baterai, histori perjalanan, mencari lokasi kendaraannya, dan diberi peringatan jika ada pergerakan mencurigakan di sepeda motornya.

Dealer terbaru ini tidak hanya memamerkan pilihan dan keuntungan produknya, tetapi juga menyediakan layanan khusus.(ddy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...