Noah Perpanjang Kontrak di Bulls

Noah Perpanjang Kontrak di Bulls
Noah Perpanjang Kontrak di Bulls
CHICAGO - Kabar baik dan buruk sekaligus menghampiri Chicago Bulls dalam sehari, kemarin (4/10) WIB. Sumbernya dari dua pemain yang akan mereka andalakn musim depan, yaitu Center Joakim Noah dan forward Carlos Boozer. Kabar baik dari Noah, sementara kabar buruk diperoleh Boozer.

      

Joakim Noah setuju memperpanjang kontrak untuk lima tahun ke depan dengan Bulls, Minggu (3/10) waktu setempat  WIB. Chicago Tribune melaporkan kesepakatan itu bernilai sekitar USD 11 juta (Rp 92 miliar) per tahun dengan insentif yang bisa lebih tinggi.     Kabar tersebut membuat Bulls cukup optimis menjalani musim 2010-2011. Sebab, Noah adalah pemain paling bersinar yang dimiliki oleh Bulls tahun lalu. Apalagi, Bulls sudah menunjukkan usah untuk membangun tim yang kompetitif termasuk mendatangkan Boozer.

      

Musim lalu Noah rata-rata membukukan 10,7 poin, dan 11 rebound. Tapi masalah di kaki kirinya sempat memmbuat ia absen dalam 18 pertandingan. Namanya sempat muncul dalam rumor perdagangan pemain melibatkan tiga bintang besar yang bebas kontrak yakni LeBron James, Dwyane Wade, dan Chris Bosh pada musim panas lalu.

      

ketiga pemain itu justru sama-sama bergabung dengan Miami. Dan Bulls justu mendapatkan Boozer, yang dianggap akan jadi padanan apik dengan Noah.

      

CHICAGO - Kabar baik dan buruk sekaligus menghampiri Chicago Bulls dalam sehari, kemarin (4/10) WIB. Sumbernya dari dua pemain yang akan mereka andalakn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News