Nobar Bareng Artis, Ahok Terbawa Perasaan

Nobar Bareng Artis, Ahok Terbawa Perasaan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama didampingi istri, Veronica Tan, sempat foto bersama Dian, Nicholas, Mira, dan Riri di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (11/5) malam. FOTO: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasakan baper (bawa perasaan) setelah menonton film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2). Ahok, sapaan Basuki menceritakan part yang membuat dirinya baper. 

Ahok menjelaskan, dirinya baper saat melihat adegan Rangga, yang diperankan oleh Nicholas Saputra, bertemu dengan ibunya. Sebelumnya, Rangga sudah bertahun-tahun tidak berjumpa dengan sang ibu. 

“Saya baper waktu (Rangga) ketemu emaknya. Waktu lihat dia ketemu emaknya lagi, ya rasanya gimana sih 25 tahun enggak ketemu,” kata Ahok di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Rabu (11/5) malam.

Dalam scene pertemuan itu, Rangga memeluk sang ibu. Kemudian, ia makan bersama dengan keluarganya. “Itu sesuatu yang baik banget,” ungkap Ahok.  

Sejumlah cast AADC? 2 hadir dalam kegiatan nobar bersama Ahok. Yakni, Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Sissy Priscillia, dan Titi Kamal. 

Kemudian juga hadir produser AADC? 2 Mira Lesmana dan sutradara AADC? 2 Riri Riza. Melly Goeslaw dan Anto Hoed juga ikut nobar film tersebut.

Sebelum nobar, Ahok yang hadir dengan didampingi istrinya, Veronica Tan, sempat foto bareng bersama Dian, Nicholas, Mira, dan Riri.(gil/jpnn)


JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama merasakan baper (bawa perasaan) setelah menonton film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News