Nobar Piala Dunia 2022 di Grand Dafam Ancol Jakarta, Ada Bagi-Bagi Hadiah

Nobar Piala Dunia 2022 di Grand Dafam Ancol Jakarta, Ada Bagi-Bagi Hadiah
Grand Dafam Ancol mengajak para pengujung untuk menyaksikan nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022 di Previere Lounge di lantai lobby hotel.

jpnn.com, JAKARTA - Grand Dafam Ancol Jakarta mengajak para pengujung untuk menyaksikan nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022 di Previere Lounge di lantai lobby hotel.

Para tamu tidak hanya menikmati keseruan Piala Dunia Qatar 2022, tetapi juga bisa merasakan makanan dan minuman bersama kerabat atau keluarga yang ditawarkan.

General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta Aditya A. Wirakusuma mengatakan Piala Dunia merupakan kompetisi yang sudah ditunggu oleh pencinta sepak bola di seluruh dunia.

“Piala Dunia merupakan kompetisi yang paling bergengsi di dunia sepak bola, jangan sampai terlewati momen spesial ini,” kata Aditya.

Dia menambahkan, tim kuliner hotel itu akan menghadirkan beberapa promo Piala Dunia.

Khusus untuk para penghuni Apartemen Marina Mediterania bisa menikmati potongan harga spesial sebesar 15%.

Sementara itu, Assistant Public Relations Manager Richard Christie mengatakan pengujung bisa menikmati menonton sepak bola sambil kuliner yang ditawarkan.

“Mari nikmati keseruan Piala Dunia bersama teman–teman di Grand Dafam Ancol Jakarta,” ungkapnya.

Grand Dafam Ancol Jakarta mengajak para pengujung untuk menyaksikan nonton bareng Piala Dunia Qatar 2022 di Previere Lounge di lantai lobby hotel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News