Hotel Grand Dafam Signature Tawarkan Keindahan Perbukitan Menoreh Kulon Progo

Hotel Grand Dafam Signature Tawarkan Keindahan Perbukitan Menoreh Kulon Progo
Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta mulai beroperasi di Kulon Progo. Foto: dok PT Surabaya Mercusuar Indonesia.

jpnn.com, KULON PROGO - PT Surabaya Mercusuar Indonesia bekerja sama dengan Dafam Hotel Management (DHM) kembali mendirikan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta sebagai hotel berbintang taraf internasional pertama di Kulon Progo.

Ini merupakan hotel ke dua yang dioperasikan oleh DHM dengan kategori bintang 4 plus (Signature) dan hotel ke 25 dari jaringan Dafam di seluruh Indonesia.

"Kami focus untuk 3 brand yaitu Dafam Express, Hotel Dafam, dan Grand Dafam yang proyeknya masih berjalan setelah masa pandemi mulai berkurang," ujar CEO DHM Andhy Irawan MBA dalam siaran persnya, Rabu (15/6).

Dia menambahkan hotel tersebut mulai melakukan Trial Opening mulai hari ini.

Pembukaan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta dihadiri oleh Herry Gunawan selaku Direktur Utama PT. Surabaya Mercusuar Indonesia, Hengky Tambayong-General Manager, Tri Saktiyana-PJ Bupati Kulon Progo, Akhid Nuryati-Ketua DPRD Kulon Progo, SKPD Kulon Progo, dan relasi bisnis.

Hotel itu dirancang secara dinamis dengan arsitektur modern yang bersinergi dengan kearifan lokal.

Hal itu demi memenuhi kebutuhan konsumen untuk tujuan bisnis maupun liburan.

Properti baru itu memberikan suasana nyaman dalam menciptakan pengalaman mewah yang sesuai dengan gaya hidup menjadi penting dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta sebagai hotel berbintang taraf internasional pertama di Kulon Progo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News