Rayakan HUT Ke-12, Dafam Hotel Management Siap Bangkit dan Beradaptasi Pascapandemi

Rayakan HUT Ke-12, Dafam Hotel Management Siap Bangkit dan Beradaptasi Pascapandemi
Acara HUT Ke-12 DHM dihadiri Komisaris PT DPI Tbk Junaidi Dahlan, Presdir PT DPI Tbk Billy Dahlan, Direktur PT DPI Tbk Wijaya Dahlan, dan CEO PT Dafam Hotel Management Andhy Irawan di Kantor Pusat DHM, Semarang, Kamis (7/7). Foto: Dafam Hotel

jpnn.com, SEMARANG - Dafam Hotel Management (DHM) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-12 pada Kamis (7/7) dengan suasana penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

HUT DHM dimeriahkan dengan potong tumpeng dan doa bersama sebagai tanda syukur kepada Allah Swt atas 12 tahun perjalanannya yang tidak mudah dilewati.

Ditambah, pada 2-3 tahun kebelakang, emua mengalami dampak pandemi Covid-19. 

Acara ini dihadiri Komisaris PT DPI Tbk Junaidi Dahlan, Presdir PT DPI Tbk Billy Dahlan, Direktur PT DPI Tbk Wijaya Dahlan, dan CEO PT Dafam Hotel Management Andhy Irawan dan seluruh karyawan DHM yang juga acara ulang tahun di Kantor Pusat DHM, Semarang, dan sales office di Jakarta.

‘’DHM bermetamorfosis untuk lebih bangkit dan beradaptasi dengan kondisi saat ini yang tidak pasti serta harus berkembang lebih baik lagi,” kata Andhy. 

DHM tahun ini mengoperasikan 25 hotel di seluruh Indonesia dan 10 project hotel baru dalam kurun waktu 2–3 tahun ke depan.

Selain itu, fokus memperbanyak tiga brand unggulan DHM, yaitu Dafam Express, Hotel Dafam, dan Grand Dafam.

Setelah mengoperasikan trial opening Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta pada 15 Juni 2022, DHM melakukan re-branding Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember pada Agustus 2022.

Rayakan HUT Ke-12, Dafam Hotel Management siap bangkit dan beradaptasi pascapandemi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News