Nobu Bank Gencar Promosikan Transaksi Digital QRIS

Nobu Bank Gencar Promosikan Transaksi Digital QRIS
Transaksi Digital QRIS. Foto dok Nobu Bank

jpnn.com, JAKARTA - Nobu Bank menghadirkan program Nobu Fresh sebagai upaya untuk terus mendorong akselerasi digitalisasi ekonomi dan keuangan yang inklusif.

Dalam program ini Nobu Bank berkolaborasi dengan PT Matahari Putra Prima Tbk, yang mengoperasikan jaringan Hypermart, FMT, Primo, Hyfresh, Boston dan FMX.

Kerja sama ini memberikan potongan harga sebesar 10 persen setiap harinya untuk semua produk segar seperti buah, sayur, daging dan ikan, dan lain-lain.

Pada Mei 2021, frekuensi transaksi digital QRIS Nobu Bank melonjak lebih dari 40% dibandingkan dengan bulan sebelumnya, sementara total nilai transaksi juga mengalami kenaikan lebih dari 30 persen.

“Kami melihat tren peningkatan frekuensi transaksi digital QRIS dari bulan ke bulan, dan secara bertahap mulai mengarah pada target yang kami canangkan, yaitu 1 juta transaksi per bulan," ujar Direktur Utama Nobu Bank Suhaimin Djohan.

Peningkatan ini kata Suhaimin menjadi bukti masyarakat mulai terbiasa bertransaksi digital melalui QRIS dalam aktivitas sehari-hari.

"Hal ini membuat Nobu Bank semakin bersemangat untuk lebih mempromosikan transaksi digital QRIS kepada masyarakat luas," tutur dia.

Nobu Bank juga sangat antusias dengan peningkatan ini, dan berupaya untuk terus mendorong akselerasi digitalisasi ekonomi dan keuangan yang inklusif dan semakin efisien, salah satunya melalui program ‘Nobu Fresh’. 

Masyarakat mulai terbiasa bertransaksi digital melalui QRIS dalam aktivitas sehari-hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News