Nola dan Widi Be3 Sempat Sungkan dengan Cynthia Lamusu

Nola dan Widi Be3 Sempat Sungkan dengan Cynthia Lamusu
Kehamilan Cynthia Lamusu juga dinantikan Nola dan Widi Be3. Foto Instagram

jpnn.com - WIDI Mulia, begitu bahagia saat mendengar Cynthia Lamusu akhirnya positif hamil. Sebab di antara ketiga personel Be3, hanya Cynthia yang belum dikaruniai keturunan.

Karena itu, Widi dan Nola sempat merasa sungkan kepada Cynthia, bila membicarakan mengenai perkembangan anak-anak mereka.  

Wanita berdarah sunda ini khawatir bila pembicaraannya dengan Nola akan membuat istri Surya Saputra itu sedih, karena belum memiliki momongan.

"Sempat ngerasa nggak enak, kalau kita lagi kumpul bareng, pas bahas anak. Takut Cynthia tersinggung, makanya kadang kami nggak bahas soal anak di depan Cynthia," ucap Widi belum lama ini.

Karena itu, dengan kehamilan Cynthia yang sudah dinanti sejak delapan tahun lamanya, Widi dan Nola merasa sangat bersyukur.

"Jadi kehamilan Cynthia juga kami nanti-nantikan. Aku senang banget malah. Ikut bahagia banget kami," kata istri Dwi Sasono ini. (chi/jpnn)


WIDI Mulia, begitu bahagia saat mendengar Cynthia Lamusu akhirnya positif hamil. Sebab di antara ketiga personel Be3, hanya Cynthia yang belum dikaruniai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News