Nongkrong Sambil Ngopi, MAXX COFFEE Bisa Jadi Pilihan

Nongkrong Sambil Ngopi, MAXX COFFEE Bisa Jadi Pilihan
Nongkrong Sambil Ngopi, MAXX COFFEE Bisa Jadi Pilihan. Suasana MAXX COFFEE Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. For JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Anda pecinta kopi? Tempat ini layak dijadikan tempat untuk nongkrong sambil menyeruput kopi dengan cita rasa terbaik. 

Namanya adalah MAXX COFFEE, sebuah jaringan coffee shop lokal Indonesia yang berada di bawah naungan Lippo Group. 

Gerai MAXX COFFEE sudah menyebar di seluruh Indonesia. Total saat ini sudah mencapai 58 gerai. 

Gerai terbaru selama akhir bulan September dan awal bulan Oktober sebanyak 6. Masing-masing Terminal 3 Ultimate Bandara Soekarno-Hatta, Lippo Mall Kemang, Cideng, Rumah Sakit Hermina Kemayoran, Rumah Sakit Kanker Dharmais Slipi, dan Manado Town Square.

"Kami berharap kami bisa memenuhi kebutuhan para pecinta kopi di tempat-tempat tersebut. Baik yang sedang berada di bandara, pusat perbelanjaan, dan rumah sakit.” ujar Head of Marketing MAXX COFFEE, Geoffry Samuel dalam keterangan persnya, Rabu (5/6). 

Kehadiran gerai MAXX COFFEE untuk memenuhi tingginya permintaan akan kopi berkualitas tinggi dan berkomitmen untuk menyajikan hanya biji kopi dengan kualitas terbaik dan segar serta standar pelayanan yang terbaik. 

Dengan peralatan berteknologi tinggi MAXX COFFEE menawarkan pelanggan bukan hanya sekadar pengalaman menikmati kopi tapi tetapi juga sebagai “Rumah Kedua”.

"Para pelanggan bisa menjadikan Maxx Coffee sebagai tempat berkumpul bersama teman atau kerabat,  tempat untuk bekerja maupun bersantai atau sekedar mencari ketenangan atau inspirasi dan mendapatkan pengalaman lebih dari sekedar kebutuhan minum kopi," kata Geoffry. 

JPNN.com JAKARTA - Anda pecinta kopi? Tempat ini layak dijadikan tempat untuk nongkrong sambil menyeruput kopi dengan cita rasa terbaik.  Namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News