Nonton Coldplay di Singapura, Rian D'masiv Pamerkan Ini

Nonton Coldplay di Singapura, Rian D'masiv Pamerkan Ini
Rian D'masiv memamerkan setlist konser Coldplay di Singapura. Foto: Instagram

jpnn.com - Vokalis band D'masiv yakni Rian Ekky Pradipta sangat berbahagia karena bisa menyaksikan konser Coldplay di Singapura.

Kebahagiaan itu terpancar karena dia menjadi satu dari 60 ribu penonton yang beruntung mendapatkan setlist lagu Coldplay di National Stadium Singapura.

"Selesai mendapatkan siraman rohani dari @coldplay #coldplaysingapore," tulis akun Instagran rianekkypradipta, Jum'at (31/3).

Dalam postingan foto tersebut, Rian terlihat memakai kaus berwarna putih dengan menenteng sebuah kamera. Wajahnya terlihat bahagia karena dia berdiri tepat di depan panggung megah tempat Chris Martin cs beraksi.

Senyum lebar sambil memamerkan secarik kertas berisikan daftar lagu yang dimainkan Coldplay selama konser pun membuat iri netizen yang memenuhi kolom komentarnya.

"Whaatt?? You got that?? Kok bisa??," tulis @rufinakris.

"List lagunya nih @_mhsna," tulis akun nisaekaa yang me-reply komentarnya kepada temannya.

Singapura menjadi negara Asia Tenggara yang mendapat kehormatan untuk dikunjungi Coldplay dalam rangkaian A Head Full of Dreams Tour selama dua kali.

Konser keduanya tengah berlangsung malam ini, Sabtu (1/4) di tempat yang sama yakni National Stadium Singapura. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News