Pesan Untuk Cagub DKI: Jakarta Kalah dari Singapura

Pesan Untuk Cagub DKI: Jakarta Kalah dari Singapura
Rian D'Masiv. Foto: Pojoksatu

jpnn.com - jpnn.com - Musisi Rian berharap pada gubernur yang terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta akan membawa perubahan yang dinantikan oleh kalangan musisi.

Salah satunya adalah sebuah tempat yang bertaraf internasional untuk menggelar sebuah konser.

Pentolan Band D'Masiv ini menilai Jakarta masih kekurangan tempat untuk menyelenggarakan konser yang bagus dan bertaraf internasional.

"Sebagai musisi aku pengin ada tempat konser layak. Selama ini kan cuma pakai di situ-situ aja. Kalo gak di JCC di Lapangan GBK," ucap Rian saat ditemui di Kawasan Gunawaraman, Jakarta Selatan, Kamis (2/2).

Dia membandingkan dengan Singapura yang sudah banyak memiliki tempat konser layak.

"Di Singapura aja udah banyak. Ada yang indoor outdoor juga. Jakarta masih terfokus bikin konser di JCC atau GBK. Apalagi kalau main di sana untuk akustikan itu masih kurang bagus masih mental-mental suaranya. Jadi, perlu ada tempat olahraga yang juga bisa dijadiin tempat konser," imbuhnya.

Oleh karena itu, Rian menilai bahwa musisi akan memberi apresiasi tinggi pada pasangan yang terpilih jika bisa mewujudkan gedung konser yang bagus.

"Pastinya musisi akan beri apresiasi lebih pada gubernur yang bisa mengaspirasi musisi dan menyediakan tempat yang bagus untuk menggelar konser. Contohnya seperti di Bandung yang udah mulai tergerak untuk memfasilitasi musisi," tutup Rian. (mg5/JPNN)


Musisi Rian berharap pada gubernur yang terpilih dalam Pilkada DKI Jakarta akan membawa perubahan yang dinantikan oleh kalangan musisi.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News