Pijitan Bang Sandi Bikin Relawan Tambah Semangat

Pijitan Bang Sandi Bikin Relawan Tambah Semangat
Cawagub Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno melantik Koordinator RT (Korte) relawan Anies-Sandi Kebayoran Lama Utara, Jumat (3/2) pagi.

Pelantikan itu dilaksanakan di Jalan Delman Asri VI RT05/011, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Saya akan sematkan baju kebesaran relawan Anies-Sandi kepada bapak," ujar Sandi sambil menyematkan baju ke Suryadi, salah satu relawan.

Usai memakaikan baju ke Suryadi, politisi Gerindra itu langsung memijit pundak Suryadi sebagai bentuk ucapan terima kasih lantaran Suryadi sudah bekerja keras untuk mengumpulkan relawan dan mendukung Anies-Sandi.

"Karena Pak Suryadi sudah bekerja keras, sesuai tradisi Rumah Joeang relawan Anies-Sandi saya akan pijit bapak selama 30 detik," terang Sandi.

Sementara itu, Suryadi merasa senang karena sudah dilantik dan dipijitin oleh Cawagub yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS.

"Seneng, tambah semangat saya memenangkan Anies-Sandi," ujar Suryadi.

Untuk diketahui, relawan Anies-Sandi kini sudah mencapai 131 orang ribu yang siap memenangkan pasangan nomor urut 3 pada proses Pilkada 15 Februari mendatang. (dem/rmol) 


 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno melantik Koordinator RT (Korte) relawan Anies-Sandi Kebayoran Lama Utara, Jumat (3/2)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News