Nonton Sabung Ayam, Tewas Tertusuk Taji

Nonton Sabung Ayam, Tewas Tertusuk Taji
Nonton Sabung Ayam, Tewas Tertusuk Taji
SEBA- Naas benar nasib Eklopas Kerabba, Kepala Seksi Keamanan dan Penertiban (Kasi Trantib), Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua, NTT ini. Dia tewas tertusuk pisau taji ayam beracun saat menyaksikan sabung ayam taji di acara adat Hole Mehara di Kecamatan Hawu Mehara, Minggu (17/5).

Informasi yang berhasil dihimpun, saat itu, Eklopas Kerabba bersama Camat Hawu Mehara, Agus Radja menghadiri acara adat sabung ayam bertaji yang diselenggarakan sesuai dengan kalender adat di Sabu. Sebagai undangan kehormatan, Agus Radja dan Eklopas Kerabba mendapatkan tempat paling depan di acara tersebut. Dengan begitu, maka keduanya beserta undangan lainnya menyaksikan dengan jarak sangat dekat adu ayam itu.

Namun baru dua pasang ayam adat yang dilepas di arena taji, tiba-tiba Eklopas terkena pisau taji dibagian betis dan mengeluarkan darah yang cukup banyak. Peristiwa terjadi karena ayam yang kalah dalam arena itu melarikan diri. Sementara ayam yang menang terus mengejar. Bahkan, hingga melewati kaki pengunjung yang berada di depan. Nah, pada saat itulah taji yang terselip di kaki ayam mengenai kaki korban.

Melihat insiden tersebut, beberapa orang melakukan pertolongan pertama dengan mengikat bagian kaki korban yang terkena pisau dan membawanya ke Puskesmas Seba Kecamatan Sabu Barat.

SEBA- Naas benar nasib Eklopas Kerabba, Kepala Seksi Keamanan dan Penertiban (Kasi Trantib), Kecamatan Hawu Mehara, Kabupaten Sabu Raijua, NTT ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News