Noordin Diduga Pakai Cadar

Densus 88 Gunakan Teknik Tandan Pisang

Noordin Diduga Pakai Cadar
Noordin Diduga Pakai Cadar
JAKARTA - Polisi mengklaim perkembangan penyidikan kasus bom Jumat berdarah semakin cerah. Tapi, korps bersemboyan Rastra Sewakotama itu sengaja pelit pernyataan. Itu karena mereka ingin langsung menangkap gembong utama Noordin Moh Top sekaligus kaki tangannya.

   

"Informasi apapun dari masyarakat soal Noordin akan berguna," ujar Kadivhumas Mabes Polri Irjen Nanan Soekarna pada wartawan di Mabes Polri, Selasa ( 28/07). Nanan menolak memberikan informasi terbaru terkait perkembangan pengejaran. "Jangan lupa, mereka punya teknik, mereka juga nonton tivi dan baca koran," kata mantan Kapolda Sumatera Utara itu.

   

Sumber kredibel  Jawa Pos di lingkungan Mabes Polri menjelaskan, pengejaran memang fokus pada Noordin. "Dia tertangkap, Insya Alloh semua selesai," kata perwira menengah itu.

Langkah polisi menyusuri fakta-fakta yang muncul di tkp benar-benar membawa petunjuk. "Istilah back to basic atau kembali ke temuan tkp itu dalam kasus ini sangat membantu.Kita bukan berangkat dari dugaan-dugaan," katanya.

JAKARTA - Polisi mengklaim perkembangan penyidikan kasus bom Jumat berdarah semakin cerah. Tapi, korps bersemboyan Rastra Sewakotama itu sengaja

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News