Nora Alexandra Segera Laporkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadapnya

Nora Alexandra Segera Laporkan Pelaku Ancaman Pembunuhan Terhadapnya
Jerinx SID bersama istrinya, Nora Alexandra. Foto: Instagram/jrx

jpnn.com, JAKARTA - Nora Alexandra berencana melaporkan akun media sosial yang melakukan ancaman pembunuhan terhadapnya setelah sang suami, Jerinx SID divonis bersalah.

Model cantik ini mengatakan bahwa bukan hanya satu ancaman yang diterimanya. Ia pun yakin sang suami juga mendapat ancaman serupa.

Ia pun tak akan tinggal diam dan siap membawa kasus tersebut ke jalur hukum. Seperti diungkapnya dalam unggahan di akunnya di Instagram.

"Saya sedang mengumpulkan banyak bukti yg mengancam saya, ini yang kedua dilakukan oleh @binsar_67, kemarin dilakukan oleh akun yang akunnya sudah hilang, saya masih mengumpulkan agar memperkuat laporan di @poldabali segera," tulis Nora Alexandra, Jumat (20/11).

Nora menyatakan, akan melaporkan akun-akun tersebut pekan depan di Polda Bali.

"Minggu depan saya akan ke Polda melaporkan beberapa akun yang -sejak suami saya ditangkap- mengancam akan membunuh saya/suami," sambung Nora.

Ia berharap agar laporannya nanti bisa segera diproses pihak kepolisian, sebaimana proses hukum yang dijalani Jerinx SID.

"Semoga kinerja Aparat sama cepatnya seperti menangkap JRX. Tanpa somasi apalagi mediasi, pokoknya tangkap & adili," pungkasnya.

Nora Alexandra berencana melaporkan akun media sosial yang melakukan ancaman pembunuhan terhadapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News