Norm Khusus untuk Membantu Masalah Kesehatan dan Penampilan Pria

Norm Khusus untuk Membantu Masalah Kesehatan dan Penampilan Pria
Pria jarang memerhatikan masalah kesehatan dan penampilan. Foto: dok Norm

jpnn.com - ELIO sebagai platform digital pertama di Indonesia untuk kesehatan pria, resmi memperkenalkan citra barunya sebagai Norm mulai 9 September 2020.

Dengan misi meningkatkan kualitas hidup para pria secara keseluruhan, rebranding ini dilakukan sebagai wujud untuk mengembangkan produk serta layanan Norm menjadi lebih luas dan beragam.

Norm akan menjadi merek lokal pertama yang fokus sekaligus pada produk kesehatan dan penampilan pada pria yang teruji secara klinis.

Kentalnya stigma pria tidak maskulin saat terlalu memerhatikan penampilan menjadi salah satu alasan kurangnya kesadaran kaum laki-laki untuk merawat diri atau kesehatan mereka.

Melihat keadaan ini, Norm hadir sebagai solusi utama masalah kerontokan rambut, jerawat, kesehatan seksual, dan penampilan pria Indonesia. Norm menyediakan rangkaian produk yang efektif dan praktis dengan harga terjangkau.

“Dalam kesempatan rebranding ini, kami memilih nama Norm dengan harapan bahwa produk kami dapat menjadi sebuah norma atau gerakan baru bagi para pria untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Norm hadir sebagai destinasi utama saat pria mencari produk kesehatan atau produk yang berkaitan dengan perawatan serta penampilan. Melalui Norm, kami juga ingin mengomunikasikan pola pikir yang lebih positif tentang perawatan kesehatan dan diri pria,” tutur Waldo Hartanto, Co-CEO Norm.

Tanpa perlu ke luar rumah, Norm menggunakan teknologi telehealth dalam menyediakan konsultasi dokter online sehingga privasi pengguna aman dan terjamin.

Produk kesehatan yang ditawarkan mulai dari pengobatan kerontokan rambut, jerawat, dan kesehatan seksual dikemas dengan wajah baru Norm.

Norm akan menjadi merek lokal pertama yang fokus sekaligus pada produk kesehatan dan penampilan pada pria yang teruji secara klinis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News