Normalisasi Rangkaian, KA Argo Parahyangan Batal Berangkat Pagi

Normalisasi Rangkaian, KA Argo Parahyangan Batal Berangkat Pagi
Normalisasi Rangkaian, KA Argo Parahyangan Batal Berangkat Pagi

jpnn.com - JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) membatalkan jadwal keberangkatan KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir pukul 06.45 WIB, esok pagi, Rabu (4/6). Penumpang dialihkan untuk keberangkatan di hari yang sama pada pukul 08.30 WIB.

"(Pembatalan, Red.) Sehubungan masih adanya normalisasi rangkaian," kata pihak PT KAI melalui laman resminya.

Pembatalan keberangkatan juga dilakukan untuk keberangkatan dari Bandung pada pukul 11.00 WIB di hari yang sama. Penumpang yang seharusnya berangkat di jam tersebut, digeser jadwal keberangkatannya satu jam kemudian (pukul 12.00 WIB).

Sementara, bagi penumpang KA Argo Parahyangan keberangkatan Rabu (4/6) yang ingin membatalkan tiketnya, dapat melakukan proses refund 100 persen.

Seperti diberitakan, KA Argo Parahyangan yang berangkat dari Stasiun Gambir pukul 19.40 WIB menuju Bandung mengalami kecelakaan, Jumat (30/5) lalu. Gerbong eksekutif 2 keluar rel di daerah jembatan Cisomang arah ke stasiun kecil Cikadondong.(ris/jpnn)


JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) membatalkan jadwal keberangkatan KA Argo Parahyangan dari Stasiun Gambir pukul 06.45 WIB, esok pagi, Rabu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News