NorthCliff Bakal Tinggalkan PSMS Musim Depan

NorthCliff Bakal Tinggalkan PSMS Musim Depan
Muslich Widjaya (kanan). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan meraih hasil buruk musim ini di Liga 1 dengan degradasi ke Liga 2. Hal tersebut ternyata berimbas ke berbagai aspek. Satu di antaranya, ditinggal sponsor utamanya, NorthCliff.

Direktur Utama NorthCliff Sport, Muslich Widjaya mengatakan pihaknya sejatinya belum memutuskan secara final apakah masih akan bersama PSMS atau tidak. Namun sebagai gambarannya kemungkinan besar tidak.

“80 persen kemungkinan tidak bersama PSMS lagi musim depan,” ujarnya, Selasa (18/12/2018).

Wiwid-sapaan akrabnya menjelaskan Northcliff baru akan mengumumkan keputusan pada tahun depan. “Kita akan putuskan lanjut atau tidaknya tahun depan. Saat ini kita belum mau ambil keputusan. Namun, kalau persentasenya 80 persen tidak bersama lagi,” jelasnya.

Soal prestasi PSMS yang anjlok musim ini, Wiwid enggan berkomentar, namun dia memastikan kewajiban pihaknya ke PSMS yang belum tuntas akan diselesaikan segera.

“Iya memang betul masih ada kewajiban kami sama PSMS. Kita akan selesaikan kewajiban itu sebagai sponsor dan itu ada term of paymentnya. Tapi selama satu musim, diluar biaya sponsor Northcliff ada banyak bantu. Dari segi bonus, penginapan tim, sama terapi salah satu pemain PSMS Medan,” bebernya.

Soal kabar NorthCliff bakal berpindah klub yang disponsori yaitu PSS Sleman, Wiwid belum bisa banyak. “Terkait PSS Sleman kita masih silaturahmi saja, belum ada pembicaraan lanjutan. Masih saling kenal terlebih dahulu,” pungkasnya. (nin)


PSMS Medan meraih hasil buruk musim ini di Liga 1 dengan degradasi ke Liga 2. Hal tersebut ternyata berimbas ke berbagai aspek.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News