Nostalgia Bersama Kla Project di JJF

Nostalgia Bersama Kla Project di JJF
Kla Project tampil sebagai salah satu pengisi acara dalam even Java Jazz 2012, Jakarta, Minggu (4/3). Grup yang digawangi oleh Katon, Lilo dan Adi membawakan lagu-lagu hits mereka yang diberi sentuhan irama jazz. Foto : Arundono/JPNN
JAKARTA--Dalam pagelaran musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) 2012, para penonton disuguhi oleh penampilan group band yang cukup melegenda , Kla Project dengan tembang-tembang hitsnya yang sangat populer di Indonesia. Kehadiran group band yang digawangi oleh Katon Bagaskara (vokalis), Lilo (gitaris) dan Adi (keyboard) ini memang cukup dinanti oleh para penonton. Pasalnya, lagu-lagu milik mereka ini sudah sangat akrab di telinga penggemarnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Maka itu, tak heran ketika Kla Project membuka penampilan  dengan tembang Jumpa Kamu dan Gerimis, para penonton histeris dan langsung ikut bernyanyi bersama-sama. Katon pun sempat berkata bahwa dirinya juga cukup bangga karena bisa hadir ikut meramaikan JJF 2012.

"Baru kali ini Kla hadir di dalam pagelaran musik yang dalam suasana sangat santai seperti ini. Bahkan para penonton pun rela jauh-jauh datang ke tempat ini untuk menyaksikan acara ini," ujar Katon di sela acara JJF 2012  di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/3).

Kemudian, para penonton kembali diajak bernostalgia dengan tembang lawas Kla Project lainnya yang hingga saat ini masih kerap kali diputar di televisi dan radio. Yakni, Tak Bisa ke Lain Hati, Tentang Kita, dan Yogyakarta.  "Aduh lagunya Kla ini memang nggak ada matinya. Liriknya ngena' banget," celetuk Naomi salah seorang penonton konser Kla Project di JJF 2012.

JAKARTA--Dalam pagelaran musik jazz terbesar di Indonesia, Java Jazz Festival (JJF) 2012, para penonton disuguhi oleh penampilan group band yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News