Pilih Sekolah Ketimbang Akting

Pilih Sekolah Ketimbang Akting
Pilih Sekolah Ketimbang Akting
BANDUNG- Setelah kemunculannya di iklan XL dengan nama Mawar, Pamela Bowie mulai kebanjiran job. Namun puluhan job yang mendatanginya, harus ditolak lantaran kesibukannya mempersiapkan ujian kelulusan.

“Tawaran main film layar lebar, stripping memang banyak banget, tapi semuanya harus saya tolak karena sampai sekarang saya masih sibuk nyiapin ujian,” kata gadis kelahiran Madiun 18 tahun yang lalu ini kepada wartawan, kemarin (4/3).

Pamela juga mengatakan, setelah menyelesaikan sekolah tidak menutup kemungkinan jika dirinya kembali lagi ke dunia yang sudah membesarkan namanya. Tetapi, menurutnya yang terpenting adalah pendidikan.

“Yang paling penting buat saya sekarang adalah menyelesaikan sekolah dulu, tapi mungkin nanti saya bisa kembali lagi ke dunia akting,” ujar Pamela. Menurutnya, pendidikan itu sangat penting, terutama untuk para wanita.

BANDUNG- Setelah kemunculannya di iklan XL dengan nama Mawar, Pamela Bowie mulai kebanjiran job. Namun puluhan job yang mendatanginya, harus ditolak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News