Novanto Absen, Presiden Jokowi Serahkan RAPBN 2018 ke Fadli Zon

Novanto Absen, Presiden Jokowi Serahkan RAPBN 2018 ke Fadli Zon
Presiden Joko Widodo menyerahkan nota RAPBN 2018 kepada Wakil Ketua DPR Fadli Zon dalam Sidang Paripurna DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (18/8). Foto: Istimewa for JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sidang Paripurna DPR dengan agenda penyampaian nota keuangan Rancangan APBN 2018 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/8) tanpa dihadiri Setya Novanto. Ketua DPR itu justru absen di acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo tersebut.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPR Fadli Zon memimpin sidang paripurna. Fadli menuturkan, Novanto absen pada sidang paripurna itu lantaran sakit.

"Sebelum memulai rapat paripurna, kami perlu informasikan bahwa saudara ketua DPR RI pada sidang ketiga hari ini berhalangan hadir karena kurang sehat. Tadi sudah dua kali dalam sidang hadir," kata Fadli.

Sebelumnya, Novanto yang menjadi tersangka korupsi e-KTP menghadiri Sidang Tahunan MPR dan Sidang Bersama DPR dan DPD RI. Namun, ketua umum Golkar itu tak ikut pada sidang ketiga di tempat yang sama.

Praktis hanya empat pimpinan DPR yang hadir dalam paripurna itu. Yakni Fadli, Fahri Hamzah, Agus Hermanto dan Taufik Kurniawan.(fat/jpnn)


Sidang Paripurna DPR dengan agenda penyampaian nota keuangan Rancangan APBN 2018 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (16/8)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News