Novanto Ingin Jadikan Kota Kelahiran BJ Habibie Kantong Suara Golkar

Novanto Ingin Jadikan Kota Kelahiran BJ Habibie Kantong Suara Golkar
Ketum Golkar Setya Novanto memasak mie rebus di Parepare Beach. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - PAREPARE - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto hadir dalam rapat akbar dan pembukaan Musyawarah Daerah ke-IX DPD Golkar Kota Parepare di Lapangan Andi Makasau, kemarin sore, Sabtu (10/12).

Di hadapan puluhan ribu kader, Novanto menyampaikan bahwa Parepare harus bisa menjadi lumbung suara Golkar di Pemilu 2019 nanti. 

Seiring dengan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di tempat kelahiran mantan Presiden BJ Habibie tersebut.

"Saya sempat menelepon Pak Habibie dan melaporkan bahwa saya sedang berada di kota kelahiran beliau. Bapak Habibie menyampaikan salam hangat kepada seluruh warga masyarakat di sini. Semoga Kota Parepare bisa terus melahirkan tokoh-tokoh besar dan menjadi panutan bangsa," jelas Novanto seperti diterangkan dalam siaran persnya, Minggu (11/12).

Novanto tak lupa menyampaikan lagi komitmen Golkar dalam mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

Menurutnya, program pemerintahan Jokowi sama dengan visi dan misi Golkar yakni menyejahterakan rakyat.

"Pak Jokowi telah banyak melakukan pembangunan infrastuktur seperti jalan, bendungan, irigasi, pelabuhan, lapangan udara dan kebutuhan dasar untuk mensejahterakan rakyatnya," sambung Novanto.

Dia menambahkan, Sulawesi Selatan merupakan daerah yang kuat keislamannya. Oleh karena itu harus terus digaungkan semangat kebersamaan dan persatuan dari Parepare.

PAREPARE - Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto hadir dalam rapat akbar dan pembukaan Musyawarah Daerah ke-IX DPD Golkar Kota Parepare di Lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News