Ongen: Yang Badannya Superman tapi Hati Hello Kitty Sudah Kami Catat

Ongen: Yang Badannya Superman tapi Hati Hello Kitty Sudah Kami Catat
Ongen Sangadji. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji bantah partainya terpecah belah karena urusan Pilkada DKI Jakarta. 

Meski sempat ada gejolak saat Hanura memutuskan mendukung pasangan petahana Basuki T Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Pilkada DKI menakutkan bagi kita semua. Bahkan, pengurus Hanura seolah-olah terpecah belah. Saya sampaikan kami tidak terpecah belah dan utuh di pilkada," kata Ongen dalam acara raker dan pelantikan Bappilu se-DKI Partai Hanura di Hotel Sunlike, Sunter, Jakarta, Minggu (11/12),

Ongen mengatakan, memang ada beberapa anggota DPD Hanura DKI yang membelot untuk mendukung pasangan calon lain. Namun, jumlahnya tidak banyak. 

"Kalau pun ada hanya satu sampai dua orang. Kami sudah mengiventarisasi yang badannya Superman tapi hati Hello Kitty, gaya poco poco, maju mundur, kanan kiri," ucap Ongen. 

Menurut Ongen, politikus yang bermain aman tidak akan bertahan lama. "Ini politikus selamanya tidak akan berhasil karena bermain aman, mereka bermain di tiga cagub," ujarnya. 

Ongen mengakui keputusan Hanura mendukung Basuki-Djarot pasti mendatangkan pro kontra. "Tapi, ketika organisasi memutuskan memilih, kita harus patuh aturan, sepahit apa pun putusan itu," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Ketua DPD Hanura DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji bantah partainya terpecah belah karena urusan Pilkada DKI Jakarta.  Meski sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News