Novanto Perintahkan Kepala Daerah dari Golkar Menangkan Pasangan WH-Andika

Novanto Perintahkan Kepala Daerah dari Golkar Menangkan Pasangan WH-Andika
Deklarasi pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy. Foto: dok jpnn

jpnn.com - SERANG – Partai Golkar akan mengerahkan segenap kekuatan untuk memenangkan Pilgub Banten 2017. Maklum partai beringin ingin merebut kembali kursi pimpinan Provinsi Banten yang hilang sejak mantan Gubernur Ratu Atut Chosiah tersangkut kasus korupsi dan dijebloskan ke penjara.

Pada Pilkada Banten 2017 ini, Golkar menempatkan kadernya yang juga putra Atut, Andika Hazrumy sebagai calon wakil gubernur mendampingi Wahidin Halim dari Partai Demokrat.

Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto menegaskan, semua kader beringin harus aktif membantu pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy meraih suara terbanyak.

“Termasuk seluruh anggota legislatif dan struktur partai di dalamnya untuk memenangkan pasangan WH-Andika,” ujar Novanto dalam pidatonya di acara deklarasi pasangan WH-Andika, Lapangan Tembong Jaya, Kota Serang, Kamis (22/9) pagi tadi.

Bahkan, kader Golkar yang menjabat wali kota atau bupati di wilayah Banten juga diwajibkan terlibat dalam pemenangan.

“Saya menginstruksikan kepada kepala daerah, bupati dan walikota dari Partai Golkar untuk memenangkan WH -Andika,” tegas mantan ketua DPR RI itu.

Lebih lanjut dikatakannya,  pasangan calon yang diusung Partai Golkar punya pengalaman yang luar biasa. 

Wahidin Halim pernah dua kali jadi wali kota Tangerang, pengurus DPD Demokrat Banten, dan anggota DPR RI. 

SERANG – Partai Golkar akan mengerahkan segenap kekuatan untuk memenangkan Pilgub Banten 2017. Maklum partai beringin ingin merebut kembali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News