NU Care-LAZISNU Bersama Tokopedia Bagikan Fidiah untuk Duafa di Bekasi

Jumat, 02 April 2021 – 23:23 WIB
NU Care-LAZISNU Bersama Tokopedia Bagikan Fidiah untuk Duafa di Bekasi - JPNN.com
Staf NU Care-LAZISNU membagikan fidiah berbentuk nasi boks untuk masyarakat duafa di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, Jumat (2/4). Foto: Humas PBNU

jpnn.com, JAKARTA - NU Care-LAZISNU membagikan fidiah berbentuk nasi boks untuk masyarakat duafa yang berada di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi.

Staf NU Care-LAZISNU Salman Alhakimi mengatakan masyarakat membayar fidiah melalui tokopedia salam. Selanjutnya, NU Care – Lazisnu melaksanakan pembagian fidiah menjelang bulan suci ramadan.

“Alhamdulillah NU Care-LAZISNU tahun ini menghimpun fidiah sebanyak 340 nasi boks berkat kerja sama dengan Tokopedia Salam," ujar Salman, Jumat (2/4).

Menurut Salman, sebanyak 340 nasi boks dibagikan ke kaum duafa yang di Wilayah Kabupaten Bekasi dan Bekasi Kota meliputi Cikarang Utara, Cikarang Pusat, Cikarang Barat, Cibitung, Tambun Selatan, dan Bekasi Timur.

“Semoga fidiah ini bermanfaat untuk kaum duafa. Untuk para donatur yang menyalurkan fidiahnya melalui Tokopedia Salam, kami mengucapkan terima kasih,” ungkap Salman.

NU Care – Lazisnu melaksanakan kegiatan ini sesuai tema ramadan yaitu ‘Bangkit Bersama’.

“Semoga kita bisa bersama meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19,” ujar Salman.

Dai menambahkan NU CARE-LAZISNU menerima pembayaran fidiah dari seluruh umat muslim di Indonesia dan juga di luar negeri melalui rekening NU CARE maupun melalui Tokopedia Salam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...