Jumat, 24 Mei 2019 – 11:56 WIB

Nuansa 99 Pasangan Khofifah – Emil Dardak, Seru Banget

Sabtu, 16 Februari 2019 – 00:31 WIB
Nuansa 99 Pasangan Khofifah – Emil Dardak, Seru Banget - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan Khofifah Indar Parawansa - Emil Elestianto Dardak menjalani serangkaian acara di hari pertamanya sebagai gubernur - wagub Jatim, Kamis (14/2).

Selain jadi ajang perkenalan dan silaturrahmi duet Khofifah-Emil dengan publik, event perdana pascadilantik itu dijadikan ajang islah setelah kontestasi Pilgub Jatim 2018.

Seperti yang terlihat ketika menyampaikan pidato kerakyatan di lapangan tugu pahlawan. Di hadapan para aparatur sipil negara serta masyarakat yang hadir, Khofifah memberikan penghormatan khusus terhadap kompetitornya pada Pilgub lalu, duet Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno.

”Program-program yang sudah dirumuskan beliau, kami akomodir dalam program kami lima tahun ke depan,” katanya.

Tak hanya itu, Khofifah juga sempat menyanyikan lagu berjudul 'kabeh sedulur kabeh makmur' yang jadi lagu dan tagline Saifullah-Puti selama masa kampanye Pilgub lalu.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya Emil Elistianto saat diarak 9 Jeep untuk menyapa warga Surabaya dari Masjid Al Akbar ke Grahadi, Kamis (14/02/2019). Foto: Puguh Sujiatmiko/Jawa Pos

Nuansa islah itu makin terasa saat agenda syukuran dan open house yang digelar duet Khofifah-Emil di gedung negara Grahadi. Sekitar pukul 21.30, Saifullah Yusuf bertemu dengan mantan rivalnya itu.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar