Nuh Jamin Distribusi Soal UN Tidak Terlambat

Nuh Jamin Distribusi Soal UN Tidak Terlambat
Nuh Jamin Distribusi Soal UN Tidak Terlambat

PALANGKARAYA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh, menjamin untuk distribusi soal Ujian Nasional (UN) jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP)/sederajat seluruh Indonesia tidak ada keterlambatan seperti yang terjadi pada distribusi soal ujian tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/sederajat.

Hal itu dikemukakannya, saat memantau distribusi soal UN untuk Kota Palangka Raya di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Palangka Raya.

"Sekarang ini kita terus memonitor distribusi soal UN di setiap provinsi seperti apa, seperti juga yang sedang saya lakukan di Palangka Raya," ucap Mendikbud RI ketika diwawancarai di Kantor Disdikpora Kota Palangka Raya Jalan RA Kartini, Jumat (19/4) sore.

Ketika ditanyakan, terkait dengan adanya keterlambatan distribusi soal UN di 11 Provinsi yang ada di Indonesia sehingga berakibat tertundanya pelaksanaan UN, dirinya mengatakan dengan adanya keterlambatan bisa menambah waktu belajar lagi bagi siswa-siswi.

PALANGKARAYA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhammad Nuh, menjamin untuk distribusi soal Ujian Nasional (UN) jenjang Sekolah Menengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News