Nuh: Raport Merah yang Penting Naik Kelas

Nuh: Raport Merah yang Penting Naik Kelas
Nuh: Raport Merah yang Penting Naik Kelas
JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono baru saja mengevaluasi kinerja menterinya dan hanya 17 Kementrian dan Lembaga yang dinilai menjalankan instruksi Presiden. Kemdiknas disebut salah satu Kementrian yang mendapatkan raport merah.

Namun Mendiknas M Nuh mengaku tidak terlalu khawatir karena evaluasi Presiden dilakukan rutin per tiga bulan. Sehingga meskipun pada triwulan II-2011 raport Kemdiknas merah, masih ada waktu untuk mengevaluasi pada triwulan berikutnya.

‘’Saya terima raport, ada yang menilai Alhamdulillah. Kalau ada raportnya merah ya tidak apa-apa. Nanti kita perbaiki, yang penting prinsip dasarnya naik kelas,’’ kata M Nuh kepada wartawan di Istana Negara, Jumat (8/7).

M Nuh yakin masih ada waktu hingga Oktober mendatang, dimana usia Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II persis dua tahun. Agar hasil maksimal, kegiatan akan terus digeber terutama pada Juli.

JAKARTA—Presiden Susilo Bambang Yudhoyono baru saja mengevaluasi kinerja menterinya dan hanya 17 Kementrian dan Lembaga yang dinilai menjalankan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News